Sunday 23 October 2016

Another Start After Many Years of Void


Hai, salam kenal yah dear readers.

Kali ini saya ingin mengoceh panjang lebar tentang hal-hal aneh yang saya alami belakangan ini, mungkin juga bisa saya mulai dari sejak saya kecil atau dicampur-campur saja alur ceritanya yah hihihi.
Sedikit kisah yang pernah saya alami sudah pernah saya tuangkan di cerita 25 tahun dan kuntilanak purwodadi 

Sebaiknya saya mulai dari pertengahan tahun 2015 saja deh, sekitar bulan Juni 2015 saya sedang ketagihan sebuah game yang bernama Brave Frontier. Karena sudah termasuk di level dewa maka gak heran di sebuah forum saya sering membalas pertanyaan-pertanyaan para gamer pemula, dan dari situlah semua kisah aneh kembali saya alami.

Suatu hari saya menolong seorang player (sebut saja Mara) saking kompaknya kami jadi akrab deh di forum, sampai pada suatu hari (3 hari setelah kenal) Mara ini mengundang saya (lebih tepatnya saya diculik) ke sebuah salah satu grup komunitas indigo di jejaring sosial. Saya nggak kaget dengan indigo karena bertahun-tahun lamanya dulu saya telah mengetahui seluk-beluknya, yang saya kagetkan adalah 'penculikan' ini, dimana Rama sendiri adalah salah satu admin dari grup tersebut. Dan konten dari grup ini juga lebih mengagetkan karena 80% jauh dari indigo yang dulu sudah saya kenal jauh-jauh hari.

Sebuah grup yang lebih pantas dinamakan perkumpulan dukun dan orang yang haus ilmu kebatinan. 

Tapi seiring waktu dengan ajaibnya saya justru berjodoh dengan para indigo murni, lucu-lucu, anti sosial, tak banyak bicara dengan orang yang dianggap tidak seperti mereka, dan lain-lain. Mereka ini justru yang 'menemukan' saya dari sekian puluh ribu anggota dalam grup aneh itu. Dan tidak sampai dua bulan saya sudah akrab dengan 80% admin-adminnya (atau mereka yang justru mengakrabi saya; bahkan pernah menawari saya jabatan admin -_- (tentu saja kutolak dengan mentah). Tidak lupa juga saya mempunyai banyak musuh dalam hitungan hari (terutama mereka yang mengaku punya khodam, berguru disana-sini, ngilmu ini-itu, ngaku-ngaku indigo, dan lain-lain).

Orang-orang yang saya kenal akrab justru menolak disebut indigo (termasuk saya sendiri) namun entah darimana menreka secara pribadi menguak 'kekuatan' yang mereka miliki pada saya dan mempraktekkannya dalam jarak jauh (pada saya). Ada yang mulanya mengirim pesan pribadi kepada saya trus menceritakan masalah pribadi mereka satu persatu, sering juga ada yang secara terang-terangan 'mencolek' saya di sebuah threat terus menyuruh saya menyelesaikan persoalan gaib -_- (ada yang saya tolak, ada yang saya bantu).

Oke saya stop sampai di sini dulu, sekarang saya akan fokuskan pada satu persatu yang saya kenal dan keunikan mereka (tentunya dengan nama masing-masing yang sengaja saya samarkan).

Class Indigo:


1. Yuba
Penyendiri sejak kecil, sewaktu remaja sering mengalami kejadian elektromagnetis. Seringkali ketika berjalan melintasi PJU lampu/listriknya selalu mati. Memiliki kemampuan pada lisan, doa, pandangan antar dimensi, prakiraan kejadian kedepan, healing factor, super luck -_- (percayalah itu benar-benar ada). Hobinya main game (terkadang nonton bokep).

2. Tisi
Masih kelas 1 SMP, tidak mudah bersosial terutama pada sebayanya, sering dianggap aneh oleh teman sekelas, memiliki label 'anak berkebutuhan khusus' yang diberikan oleh guru BP (sering disuruh bikin essay tentang kehidupan keluarganya). Suka bermain dengan logika, stereogram dan permainan kartu. Jika ada seseorang (bahkan kepala sekolah) yang sengaja menyinggung tentang indigo, esper, anak aneh dan autis tidak segan-segan berteriak "saya keberatan". Kemampuan Lisan, memprediksi orang, mengolah energi untuk penyembuhan dan mencelakai, menyumpahi, mata batin dan pandangan antar dimensi. Hobi main tablet.

3. Scorpio
Dia ini sangat spesial, seorang indigo yang mampu melihat sampai keluar batas galaksi (sukar dipercaya namun saya pernah tidak sengaja mengintip dan takjub), saking terlalu percaya pada kemampuannya sehingga dia melupakan logika dan sering mendapat teguran dari langit :D sehingga seringkali malfungsi dan balik bertanya pada saya atau teman-teman yang lain untuk suatu pemecahan. Masalah sosial sperti percintaan juga menjadi momok bagi si Scorpio ini (sering curhat kalo sedang patah & ditolak cewek). Kemampuan yang dimiliki.....membaca hati dan pikiran lawan bicara tanpa memandang jarak, jin pun tidak mampu menghadang kemampuannya ini, setiap kelahiran dan kematian mampu dilihatnya sampai batas galaksi, penggunaan kekuatannya ini tentu saja ada batas tabunya (yang semenjak kenal dengan saya justru lebih sering dilanggar hehehehe).

4. Katy
Saya sering memanggilnya dengan sebutan tante karena memang sudah sepuh. Semenjak kecil sudah mengidap penyakit kelainan darah sehingga seringkali lemas dan pingsan. Anti sosial dari kecil sehingga sering dikucilkan, sejak beberapa tahun lalu justru lebih sering mengobrol melalui jejaring sosial. Katy ini yang pertama kali menemukan ada 'naga hitam' yang mengikuti saya sejak lahir (sedangkan teman-teman saya yang lain saja tak menyadari keberadaan naga ini hingga saya ceritakan dan mencoba membuka diri dengan memaksimalkan energi). Kemampuan Katy tak bisa saya ceritakan karena sangat pribadi dan menurut saya bisa membahayakan.

Class High Esper
(esper adalah manusia yang terlahir memiliki ilmu kebatinan baik warisan atau mendapatkannya dari jin yang sudah tertarik dengan kelahirannya)

1. Narat
Ibu muda mantan SPG, dia inilah yang pertamakali mengemukakan "orang aneh pasti akan dapat jodoh orang aneh juga" sehingga menikahlah dia dengan suaminya yang 'ajaib' dan dikaruniai 2 anak. Kemampuannya adalah penyembuhan, meditasi, lisan, olah energi, mata batin dan sedikit pandangan antar dimensi. Suka melakukan perjalanan ke tempat-tempat keramat hanya gara-gara mimpi :D.

2. Eli
Master meditasi dan energi. Masih sedikit yang saya ketahui tentang dia, hobi main smule.

3. Mara
Ahli olah energi dan tolak bala, mampu menarik dan menolak energi jahat (kadang menarik pusaka seperti bulu). Dia ini biang keladi saya kembali terjun ke urusan gaib setelah saya vakum 15 tahun lebih -_-.

4. Kanuki
Cewek yang jadi gendut karena stress dengan percintaan :D. Sensitif terhadap makhluk-makhluk gaib dan gangguan-gangguan gaib disekitarnya, seringkali menjadi freak melihat foto-foto tempat angker yang saya kirim. Hobinya mengkoleksi makhluk berdarah yang menurutnya imut -_-.

5. Rusvi
 Wakil presiden sebuah bank BUMD. Raja ular gaib dan mampu menolak santet, mampu memandang alam gaib dengan mudah, sering diikuti oleh makhluk gaib perempuan, mampu menyembuhkan tapi menolak mengakui, dia juga master tarot.

6. Nidi
Cewek nympho ahli olah energi jarak jauh, dulu saya sering dikirim energi untuk menyembuhkan asam urat saya :D, master tarot dan pemburu laki-laki.

Segitu aja deh yang saya ungkap, masih ada banyak lagi tapi saya males (benar-benar males) untuk menulisnya. 

Sejauh ini saya juga 3 kali mengganti akun jejaring sosial saya karena sering diblokir dengan pengaduan palsu ke adminnya, yah kebanyakan pelakunya sih orang-orang yang saya tolak permintaannya, orang-orang yang kalah adu ilmu (ngakunya), orang-orang yang takut saya bongkar latar belakangnya (tukang modus) biasanya dukun pemula dan yang ngaku-ngaku paranormal.

Saya pribadi tidak tahu saya memiliki kemampuan atau tidak, tapi seringkali ada orang yang mengetes dengan 'menerawang' isi kepala, tapi saya bisa tahu dan menegur orang itu. Dan semenjak saya jadi terkenal di grup tadi sering ada orang yang 'PM' minta nomer togel, tanya jodoh, minta diramal, diliatin gebetannya, minta pengusiran makhluk halus dan lain-lain -_- ada-ada sajalah permintaan mereka setiap hari.

Singkat kata semenjak bulan November 2015 saya out dari grup itu (lebih tepatnya dari banyak grup semacam itu) alasan saya ada banyak, diantaranya:
- sejak awal saya benci istilah indigo
- banyak kepalsuan dari membernya
- banyak pencari keuntungan
- banyak dukun nyamar
- banyak manusia sesat

Tapi semua yang sudah akrab dengan saya masih berkomunikasi melalui group chat.

Satu hal yang dari awal perkenalan masih membatin di hati saya adalah, daris etiap orang yang saya kenal seolah-olah kekuatan mereka itu saya serap (copy) satu persatu. Hal ini seringkali sudah saya ceritakan pada mereka namun mereka sendiri juga tak mampu menjawabnya.

Masa muda saya dulu (SD-SMP), saya sering membaca buku-buku yang ayah saya beli dari pedagang kaki lima, kebanyakan buku berjudul 'mujarobat' jadi seringkali dulu itu saya membuat jimat berdasarkan panduan dari buku itu. Saya berhenti membaca dan membuat jimat semenjak masuk SMA.

 Masa SMA saya justru (entah darimana) lebih sering meramal melalui garis tangan dan kartu remi, maklum saja kartu tarot itu mahal. 'Praktek' meramal ini saya hentikan tidak sampai tiga tahun karena dimarahi ibu saya (gak dibolehin lagi meramal karena kayak orang gila & bikin orang banyak datang kerumah). Kontak fisik saya dengan makhluk halus justru berkurang drastis di masa SMA ini, tapi secara visual 'mereka' malah lebih sering saya lihat dalam bentuk gendruwo, kuntilanak, pocong.

Nah pada 2007 saya merasakan 'upgrade' yang lebih masuk akal, saya yang dulu mampu melihat secara visual sekarang hanya mampu merasakan energi mereka dan tak perlu membuka mata untuk melihat wujud aslinya. Walau pun dengan mata terbuka saya mampu merasakan wujud seperti raksasa, asap, bola api, wanita terpasung. Wujud-wujud murahan seperti kuntilanak, pocong dan sebagainyatak lagi saya temui seolah para jin itu sudah tak mampu memvisualkan tipu daya wujud lagi kepada saya.

Dan untuk meramal dengan kartu saat ini kembali saya lakukan secara iseng-iseng di instagram (saya batasi 5 orang per hari kalau layanan dibuka). Selebihnya saya bersenang senang dengan menulis dan bermain game. 

Cukup sampai di sini dulu ocehan saya yah, lain waktu saya ceritakan pengalaman dari 'penghuni-penghuni' grup indigo.

-see you-

No comments:

Post a Comment